Fakta Mengenai Film Guns Akimbo

Supervideofree.net – Kehadiran film hollywood tiada henti-hentinya menghiasi layar lebar di bioskop Indonesia. Pada awal Maret lalu, bioskop Indonesia akan kehadiran film hollywood baru lagi yaitu Guns Akimbo.

Sekilas film ini menceritakan tentang Miles (Daniel Radcliffe) yang terbangun dari tempat tidurnya dengan dua pistol di kedua tangannya. Miles ternyata terpilih menjadi peserta berikutnya dalam sebuah permainan mematikan. Belum lagi, Miles diteror oleh wanita bernama Nix (Samara Weaving) yang terus-menerus menembaki dirinya.

Setelah anda menonton film tersebut mungkini ada beberapa fakta yang harus anda ketahui, berikut di bawah ini ada beberapa fakta tentang film Guns Akimbo. Check this out.

1. Film ‘Guns Akimbo’ dirilis pertama kali pada tahun 2019
Siapa sangka, ternyata film Guns Akimbo ini sudah dirilis lebih dulu. Film ini dirilis pertama kali pada 9 September 2019 di Toronto International Film Festival, Toronto, Kanada. Namun, film ini akan dirilis secara luas pada sepanjang tahun 2020 ini.

Guns Akimbo telah di rilis di Indonesia pada 2 Maret 2020 lalu. Apakah kamu sudah siap?

2. Sutradara dan penulis naskah cerita dilakukan oleh orang yang sama
Jason Lei Howden merupakan sosok sutradara di balik proses pembuatan film ini. Film Guns Akimbo merupakan pengalaman keduanya menjadi seorang sutradara. Sebelumnya, Jason sudah pernah menyutradarai film Deathgasm (2015) dan sukses mendapatkan rating yang cukup bagus yaitu 6,5/10 dari IMDb. Selain itu, Jason juga menjadi penulis naskah cerita pada film ini.

Nama sutradara ini dikenal luas berkat menjadi tim visual effect pada film box office ternama yaitu The Avengers (2012), The Wolverine (2013), dan War for the Planet of the Apes (2015).

Baca Juga : Fakta Mengenai Film Teman Tapi Menikah

3. Penuh dengan bintang hollywood ternama
Alasan kenapa film ini sangat dinanti-nanti, karena dihadiri juga oleh berbagai bintang hollywood ternama. Sebagian besar dari kamu, pasti tidak bakal asing lagi. Berikut di bawah ini beberapa daftar pemain yang hadir dalam film Guns Akimbo.

• Daniel Radcliffe, dikenal dari Harry Potter and the Sorcerer’s Stone (2001) dan beserta sekuelnya.
• Samar Weaving, dikenal dari Three Billboards Outside Ebbing, Missouri (2017) dan Ready or Not (2019)
• Rhys Darby, dikenal dari Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) dan Jumanji: The Next Level (2019)
• Ned Dennehy, dikenal dari Mandy (2018) dan Peaky Blinders (2013-2019)
• Natasha Liu Bordizzo, dikenal dari Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny (2016) dan Hotel Mumbai (2018)

4. Film ini diproduseri oleh tiga orang
Semakin menarik lagi dari film ini ialah, ada tiga orang produser yang turut berpartisipasi dalam proyek film ini. Sebelumnya, mereka ini juga sudah memiliki pengalaman dalam memproduseri beberapa film ternama.

• Tom Hern, dikenal dari The Dark Horse (2014) dan The Meg (2018)
• Felipe Marino & Joe Neurator, dikenal dari All the Boys Love Mandy Lane (2006) dan The Wackness (2008)

5. Guns Akimbo berada di bawah perusahaan produksi Sabana Film
Sabana Film merupakan salah satu perusahaan produksi film yang dikenal sebagai gudang fim genre crime, action, dan thriller. Pada awal Maret ini, perusaahan produksi film ini kembali merilis film terbarunya, Guns Akimbo.

Sebelumnya, ada juga beberapa film box office yang berada di bawah Sabana Film seperti Shot Caller (2017), I See You (2019), Light of My Life (2019) dan masih ada lagi.

Itulah beberapa fakta film Guns Akimbo, aksi permainan menegangkan dan mematikan. Apakah kamu sudah memahami beberapa faktanya dan siap ikut beraksi dalam film ini?